HIM #2

“Iya ini loh aku masuk kelas, gajadi absen” katanya.

Ada kalanya saat diriku merasa khawatir, ingin tahu semuanya seperti anak kecil yaitu saat dia membagikan sesuatu yang sangat misterius apakah niatnya hanya membagikan? Apakah dia ada di masa masa sulitnya? Haruskah aku melakukan sesuatu? Apakah ada sesuatu? kenapa aku selalu begitu kenapa kebiasaan buruk ini tidak bisa menghilang dengan mudah. Aku tau dia orang yang tidak mudah mengatakan sesuatu di awal dan aku harus mengulurkan tanganku terlebih dahulu. Dia memang seperti itu.

Definisi senang akhir akhir ini untukku adalah ketika dirinya mencoba membagikan beberapa video tentang games pastinya haha ACE banget deh pokoknya i know well how master he is, i saw his charisma. Atau mungkin saat dia berbagai tentang hubungannya dengan partnernya. Jujur seneng banget gatau kenapa iri, benci ataupun bahkan marah, kecewa ga pernah rasanya seneng aja gitu. *kadang senyum senyum sendiri, karena aku melihatnya dia berada di jalan yang seharusnya di dapatkannya.

Semuanya ada waktunya aku mempercayai itu tetapi harus sampai kapan kebiasaan buruk ku ini terus menghantuiku. i don’t want ruined your happiness i don’t want ruined your mood, i don’t want ruined your day, i don’t want to give you burden a lot. Karena aku hanyalah debu yang pernah melintas di bahumu dalam sekejap, pernah? iya faktanya aku tau ini sudah seharusnya pergi dari bahumu sebenarnya apa yang membuatku tidak ingin pergi dengan bebas.

— Anisa Praulfi Belasiswanti

Leave a Reply